13 August 2014

PECEL PINCUK BU IDA (Pasar Modern Bintaro)

LOKASI : Pasar Moden Bintaro Sekto VII RB 8 (Samping Pintu Barat)
CABANG : ??
OPERASIONAL : 06:00 – 16:00 Sabtu-Kamis alias tutup setiap Jum'at
INFO/PESANAN CATERING : 081332552486/081388330035/02194158660
REKOMENDASI : Pecel Bumbu Pedas Tanpa Nasi Lauk Tempe Mendoan
Minum Es Kunyit Asem
HARGA : Makanan Rp 1.000 - Rp 22.000 Minuman Rp 1.000 - Rp 7.500

PECEL PICUK BU IDA alias Pecel Sayur atau Pecel Jawa biasa dikenal dengan masyarakat yang berdomisili di Jabodetabek. Karena umumnya Pecel bagi masyarakat Jabodetabek adalah Nasi Uduk/Biasa dengan lauk ayam atau lele ditambah lalapan dan sambel. Sementara buat buat orang Jawa khususnya Jawa Timur inilah THE REAL PECEL beragam jenis sayuran dengan saus kacang yang gurih dan sedikit pedas plus peyek atau kerupuk pecel (lupa nama khas jawanya).

Pecel Pincuk Bu Ida adalah salah satu makanan favorit saya. Saya penggemar pecel karena jenis makanan ini berbahan dasar sayuran rebus yang pastinya sehat dan bernutrisi. Ditambah lagi di Pecel Pincuk Bu Ida ini menyajikan beragam jenis lauk yang bisa Anda pilih-pilih jadi tidak mudah bosan. Didukung pula dengan ragam minuman tradisional yang menyehatkan, maklum saya salah satu penggemar jamu khususnya Kunyit Asem. 
PECEL PINCUK BU IDA : RAGAM PILIHAN LAUK
Tenang saja buat yang ga terlalu doyan sayuran atau bosen ngambing (hehehe itu istilah saya kalo makan sayur banyak banget) ada beberapa menu pilhan lainnya seperti Nasi Rawon atau dibolehin juga koq bawa makanan dari resto tetangga. Dan buat yang ga doyan minuman tradisonal alias jamu minuman standar warung seperti air mineral, teh tawar, teh manis, dan beberapa jenis minuman kemasan juga tersedia di Pecel Pincuk Bu Ida. 
UPDATE Pecel Pincuk Bu Ida Pasar Modern Bintaro ini adalah pindahan tempat untuk ketiga kalinya sebelumnya di Tegal Rotan, kemudian di Pasar modern di dekat pintu selatan. Tempat baru Pecel Pincuk Bu Ida ini lebih nyaman karena sirkulasi udaranya lebih baik, tersedia pojok lain-lain yang menyediakan bumbu pecel, peyek dan lain-lain yang dapat Anda beli untuk bawa pulang atau untuk oleh-oleh, daaaan yang paling penting tempat duduk yang tersedia juga lebih banyak tapi tetep jam makan siang LUAR BIASA RAMENYA. Lokasi terbaru dari Pecel Pincuk Bu Ida dekat dengan Pintu Barat Pasar Modern Bintaro Jaya Sektor VII Tangerang Selatan-Banten

SANGAT MEREKOMENDASIKAN Pecel incuk Bu Ida ini karena cocok untuk sarapan ataupun makan siang. Cocok buat yang lagi diet juga. Cocok buat makan bersama dengan kerabat/teman/saudara yang vegan. Cocok buat segala rentang usia. Cocok buat yang penasaran sama makanan otentik Jawa Timur. Cocok buat yang suka jamu tapi ga suka atau ga sempet ribet-ribet bikin sendiri.

Buat yang penasaran pengen tau menunya sebelum berkunjung silahkan dilihat gambar di bawa ini. LENGKAP selengkap-lengkapnya hehehe 
PECEL PINCUK BU IDA - MENU MAKANAN
PECEL PINCUK BU IDA - MENU MINUMAN

Eat Healthy Food, Keep Healthy, and Be Happy




0 comments: